Cara membuat balas otomatis di whatsapp


Fagas official~ assalamualaikum di artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial Cara membuat balas otomatis di whatsapp,pastinya diantara kalian ada yang sibuk dan tidak sempat untuk membalas chat whatsapp satu persatu

Jika kalian mengalami hal yang sama maka tutorial yang saya berikan ini akan sangat bermanfaat untuk kalian semua yang mengalami masalah atau hal yang sama,simak tutorial berikut

Cara membuat balas otomatis di whatsapp 

Pertama dowload terlebih dahulu aplikasi Whatsauto

Jika sudah kalian Dowload aplikasinya langkah berikutnya buka aplikasinya

Setelah kalian buka, Jika ada notifikasi langsung saja klik berikan izin 

Selanjutnya aktifkan aplikasi whatsauto nya caranya klik tombol  di sebelah tulisan Jawab otomatis mati.Setelah kalian aktifkan maka akan berubah menjadi Balas otomatis aktif (lihat gambar dibawah)


Kalau sudah selanjutnya buat pesan balasan otomatisnya,sebelum membuat balasan otomatisnya hapus terlebih dahulu tulisan "hai saya disana saya menggunakan aplikasi jauh"karena akan menyebabkan spam.untuk cara hapusnya Klik saja tulisan hai saya disana saya menggunakan aplikasi jauh  lalu hapus.

Selanjutkan kembali kemudian klik icon message(kurang lebihnya bisa lihat gambar di bawah yang saya beri warna merah)


Selanjutnya kalau kalian sudah masuk klik tombol + dipojok kanan bawah,setelah itu tampilan  kurang lebih akan menjadi seperti ini


masukan keywordnya contohnya kalian masukan "Hai"maka pesan yang akan dibalas bot adalah ketika orang mengetikan pesan dengan kata kunci "Hai"
Untuk balas pesan silahkan isi dengan pesan yang jadi jawaban.misalnya keyword yg kalian masuin tadi "Hai" maka yang untuk balas pesan isi aja "Hai juga"dan sebagainya,kalau sudah selesai klik saja tulisan selsai di pojok kanan atas.

Akhir kata 

sekian tutorial cara membuat balas otomatis di whatsapp terima kasih telah berkunjung dan jika artikel kali ini bermanfaat jangan lupa share dan bagi kalian yang kurang paham bisa tinggalkan komentar

update 2020:mohon maaf tutorial ini bahasa kurang mudah dipahami dikarenakan ini sebenarnya merupakan tutorial pertama saya waktu aktif di blog atau postingan pertama di awal aktif di blogger jadi bagi kalian yang kurang mengerti bisa langsung  Whatsapp saya sekian terimakasih telah berkunjung di fagasofc

0 Response to "Cara membuat balas otomatis di whatsapp "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel